Wednesday 17 March 2010

Sok-sok jadi potoglapel ah~

Where: Monas - Kota Toe'e.
Who: Nidie, Sarra, Anica dan Abang.
When: Selasa, 17 maret 2010


So this is it.

The OTW's


Ini di tol. Buka kaca, macam supir Metro Mini jurusan Pulo Gadung.



Abang-abang koran "Aura Kasih"



Bajaj. (yaiyalah masa pesawat?) <-----galunek lu Sarr!



Fyi, gw pake sesuatu yang gaul loh.
Ceritanya gw ditantangin sama Anica, brani enggak gw pake sesuatu itu untuk menjelajah Ibukota. Cih, cuman gituan doang mah seupil.
Yaudin deh. Eke pake.

Ini dia.



Hai Konpers! Kamu sedang menginjak Monas loh!

Hehehe.
Jago yegak?
--_________________--


The Monas'










The Kote Toe'e

















Hai Konpers. Sekarang kamu sedang menginjak Kote Toe'e.


Norak ye gw?
Hahaha bodo deh. Mau jelek, mau kagak kek.
Wajar laaaaah kan eke bukan anak potoglapih
.
Aseek.


Night Life Kote Toe'e





"Aku cinta sekolahku ^,^"











Persija





Fyi.
Kita kena tilang pas dijalan.
Untungnya polisinya ehm.......yaa gitu.
Si Abang bilang dia punya oom Kapolres di Solo. Oom yang nanda-tanganin simnya itu.
Yaa..........jadinya.............gajadi ditilang deh.
Gara-gara ya..........gara-gara itu.
Polisinya gitu.
Takut gitu.
Ha.
Ha.
HAHAHAHAHAHAHAHA.
-______________________________-


*****

So..................................................
Telimakaciwh banyak buat Nidie yang mau minjemin Canon D40-nya!
Dan Abang yang mau nganterin pulang-pergi.
Dan Anica yang nggak berbuat apa-apa.

:)


Next: Jadi Model di Monas - Kote Toe'e

2 comments: