Friday 19 March 2010

Sakit.

Gw lagi sakit.
Sakit demam. Sakit jiwa. Sakit hati.

Tiga-tiganya berhubungan.

Pertama sakit hati.
Terus gara-gara kesakitannya terlalu sakit menyakiti hati, jadinya sakit demam. Karena, menurut pilem-pilem dokumenter NGC yang gw tuntun, kalo kita lagi demam, brarti ada sesuatu di badan kita yang enggak beres. Makanya suhu badan naik deh. Istilahnya virus-virus, bakteri, kuman segala macemnya itu di rebus supaya mampus.
Abis demam, sakit jiwa.
Karena demamnya enggak mempan buat ngerebus "sesuatu" yang ada di badan gw, jadinya jiwa gw deh yang sakit.


LAHUAUDGAJAKJKAKGDJAGEIGITQIGHAKBHSDHJALGFGAJKIAFGIAUGSIGAIUSGDAIHAKSGDAISJABSKAKSGDASGJASDJADASDADGHA


Ups.
Maaf kambuh.
*BRB minum obat*


Sebetulnya, kalau diizinkan untuk berkata jujur, saya sangat ingin berkata.......................................

.......





.........................






......




..
......................................





..................







...............................




Ah sudahlah.
Saya terlalu sakit untuk mengatakannya.

No comments:

Post a Comment