Monday 15 March 2010

cameroid.com

Call me tawdry.

Ketagihan maen sama cameroid.com, hmmm kinda norak isn't it?
Yah.
Gapapalah.
Yang penting asik.
Yoi ga?
Ga yoi?
Bodo deh.
Emang aku pikirkan.


So, this is it.
Foto-foto webcam situs cameroid.com ala chef Sarra Quin.
EnJoY!




























Ini sesi foto yang mungkin paling difavoritkan oleh my mader en my fader.
Lagi akur soalnya.
Kalo biasanya mah berantem bisa kali seminggu 42 kali, bisa sampe silet-siletan.
#gadengbercanda.









Ciee.......so sweet beudh.


Yang ini sama @Juanjeremia.
Adek gw juga
Kata temen-temen gw sih ganteng.
Ehm.
Menurut gw mah enggak lah yawh, masih gantengan Afgansyah Reza.
Muka kayak toples kacang mede gitu dibilang cakap.
Cih.



Hmm...........kayaknya lebih mirip pantat ayam daripada toples kacang mede. Yagak?



*****



Hosh-hosh.
Capek juga mosting sambil menahan rasa enggan yang menggelegar.
Rasa enggan untuk memasang foto-foto diatas.
Iya.
Abisan malu sih, kalo masang-masang foto sendiri -_-
Gw kan gak narsis kayak kalian-kalian semua.
#boongbanget
#taikali
#bullshit


Hahaha~
Udah ah~
Daaah~

No comments:

Post a Comment