Tuesday 20 October 2009

Regina Fatima Paralevi

Tadi siang, pulang sekolah.
Eh maap, sore tepatnya.

Ceritanya gue abis dari kantin bareng Agi, Enna sama Aryl. Makan mie goreng gapake telor trus minumnya Nutri Sari jeruk, total semua goceng (gapentingabiz). Karena lagi hari selasa, gue les di Salemba jam setengah lima. Buru-burulah gue makan itu mie racun. Bar-bar. Mirip ama ibu rumah tangga rebutan arisan panci. Eh, kagak yah? Hm.............emak gue sih gitu -_-

Jam udah jam empat. Gue les jam setengah lima. Kalo musti pulang, digaplokin ibu Tobing gara-gara telat les. Daripada pipi bengkak, mending nyari tebengan.
Kira-kira siapa yah yang bisa saya tunggangi?
Hmmmmmm.......................................................

Enggak ada ternyata.
Pret bener.

Panik? Jelas.
Mau naek apaan gue ini yak. Udah jam empat lewat pula ckck.
Akhirnya cao gue ke atas, repot nyari tebengan.

Akupun terus mencari tebengan layaknya seorang Ibu kehilangan anaknya di tumpukkan jerami. Seperti kata pepatah, mencari jarum ditumpukkan jerami itu hal yang mustahil.

Gue putus asa. Terngiang-ngiang dan terulang-ulang terus kata-kata: "Sarr, kaga usah les. Lo udah pinter. Percaya ama gue........."

Gue jawab: "Tai lo. Pinter pantat lo beduri......."


*****



Gue liat Paskibra Achmad Yani (asek) lagi ngumpul. Ngomongin STAK sepertinya, tau deh.
Mudah-mudahan ada orang yang kasian sama gue. Mudah-mudahan dapet tebengan. Mudah-mudahan gue berubah cantik.
Amin.

Sarra: Hadooh gimance ini gue mau les kaga ada yang nganter ojek cinta udah bakil kampret
Debby: Ceilah ojek cinta tai kali ojek cinta hahaha

And I got the most curiousing thing ever...
Lintang: Eh Deb, si Sarra udah tau tentang Rere belon?
Sarra: Hah? Kenapa si Rere? (Suer ya Tang, gue pikir lo mau cerita kalo si Rere jadian sama Reza. Eh tapi diliat-liat muka lu lebih mirip muka abis ngeliat mayat daripada patah hati)

Then I got the most shocking thing ever...
Debby: Rere diculik.
Sarra: (HAH?! BANGSAT JANGAN BECANDA LO ASTAGA ASTAGA) HAAHH??!!!!
Debby: Iya, beneran.

Bener-bener. Waktu itu kerasa banget dengkul tuh lemes. Berasa kopong. Terus tangan gue berasa lagi kaya megang vibrator. Anjrit aaaaaaaahhhhh pengen nangis gue waktu itu juga. Pikiran gue udah jelek banget. Gue mikir si Rere masih diculik, gak tau dimana, diiket, mulutnya dilakban, trus dikasih makan ikan asin ama minyak jelantah. Lemessss banget suer tekewer-kewer pengen banget nangis :'(

Sarra: Aduh Deb, lo tau darimana?
Debby: Dari Jarif.
Sarra: Jarif tau darimana?
Debby: Tau dari Paskibraka JT
Sarra: JT tau darimana?
Debby: Gak tau

YaTuhan. Rere-ku opo kabare :_(

Sarra: Tapi udah ketemu kan? Udah kan? Udah kaaaann?
Debby: Udah, sekarang lagi di rumah sakit Tugu Ibu. Trauma berat Mbek, Amnesia.


*****

Rere......................
Kok tega sih lupa sama kita? Sedih tau :'(
Jangan kayak gini dong, kita tau lo bisa. Lo bisa ngatasin masalah lo, Re.
Jangan takut yah. Lo udah gede, masa ketemu sama orang aja takut.
Kita sayang sama lo, Re.
Sayang banget.
Kita gak mau lo kenapa-napa.
Cepet sembuh ya Regina :')

We're now behind you, girl.
We know you can bear your own world.
Don't look back. It poisoned.
You have your future.
Bright one.
Don't dissatisfied your destiny maker.

Honey, get very-well soon ya.
We love you so fucking very much.
You got the smoochest smooch from us.
God bless you :')





















n.b
Gue jadi les. Bareng Elok Novita. Dan selama perjalanan, kita ngomongin Rere. Dan selama les berlangsung, kita sibuk mikirin Rere. Dan selama pulang les, gue sibuk mikirin cara ketemu Rere. dan sejenak, aku merenung, "Rere, kamu bahkan mampu menghapus ke-patahanhatiku dengan patah hati yang baru. Patah hati dari kamu, Re......"

No comments:

Post a Comment