Monday 19 October 2009

You are long lasting.

Bohong.

Bohong kalo gue bilang gue udah lupa sama orang itu.

Bohong.

Bohong kalo gue bilang udah jijik sama orang itu.

Bohong.

Bohong kalo gue nyesel pernah cinta mati sama orang itu.

Bohong.

Bohong kalo gue bilang gue engga sama sekali pengan ketemu sama orang itu.

Bohong.

Bohong kalo gue bilang gue udah benci sama orang itu.


*****


Maaf yah teman-teman sepermainan, aku telah membohongi kalian.
Aku cuma pengen lupa sama orang itu, beneran deh.
Lukanya dalem banget, gak mungkin bisa disembuhin buru-buru.

Semua orang bilang, aku cuma perlu waktu.
Waktu bisa segalanya.
Semua orang bilang, waktu bisa melumpuhkan, mencacati ingatan aku tentang orang itu.
Tapi gak mempan.
Otak dan jiwaku sudah diimunisasi oleh ingatan-ingatan orang itu.
Sayangnya, imunisasinya overdosis gitu deh.
Malpraktek.
Aku gak perlu waktu, karena waktupun gak bisa nyariin obat luka buat aku.

Aku takut aku gak bisa bergerak.
Mati di satu hati.
Aku sebenarnya keberatan dengan takdir.
Ah, bukan.
Takdir yang memberatkan semuanya.
Seharusnya aku sudah terbiasa dengan berat.
Tapi kelihatannya yang satu ini lebih berat dari berat badanku yang sudah dikali delapan.

Bukannya aku belum berusaha.
Percaya deh, ini mungkin usahaku yang terberat setelah melepas kaitan BH.
Aku berusaha untuk menyukai orang lain untuk melupakan dan meludahi orang itu di mimpi(basah)ku.
Tapi aku gak dapet apa-apa.
Enol besar.
Mines malahan.
Terlalu banyak sakit hati.
Terlalu banyak permainan.
Terlalu banyak kebohongan, pembualan dan omongan sampah.
Terlalu banyak mulut yang asal berbicara, gak peduli berbisa apa enggak.
Gak peduli bau jigongnya mengandung H2S apa enggak.

Hah.
Kadang-kadang ngomongin kematian itu.................enak yah?
Gak tau apa-apa.
Mati tinggal mati.
Masalah ada apa enggak?
Sabodo Teuing.

Jadi pengen.



*****


You're long lasting.
Like a Hugo Boss perfuming a clothe or maybe an underwear.
I'm still wondering, is it possible that you are my forever?
Forever my noone?

:'(


*****


I need a sweet advice.
Maybe from you?
You. Yes, you.
Not him.
Uh-oh. You.
Ck.
Yes, absolutely you!!

Elah, iye dari elu bego.
Tolol.
Rebek banget sih.
Serah lu dah kalo ga ngerasa.
Udah daritadi gue panggilin, budek banget kuping lo.

No comments:

Post a Comment