Saturday 7 November 2009

Ulala.

Kau hancurkan aku dengan sikapmu. Tak sadarkah kau telah menyakitiku. Lelah hati ini meyakinkanmu. Cinta ini membunuhku.
-The massive


And you come to me on a summer breeze

keep me warm in your love then you softly leave me.
-The BeeGees


Aku tak ingin terus berdiam memandangi harapan. Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa. Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti. Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini.
-Maliq & D'essentialls


You showed me how to love unselfishly. And even though there's no love left for me. I just want you to know that I'm missing you.
-Ten2five


And you may not think that I care for you. When you know down inside that I really do and it's me you need to show. How deep is your love?
-The Bird and The Bee



Hapuslah cinta antara kita berdua. Kar'na kau sudah ada yang punya. Biarlah diriku memendam rasa ini jauh dilubuk hatiku.
-The Gruvi



Engkaulah hidupku. Hidup dan matiku. Tanpa dirimu, aku menangis, mengenangmu. S'gala tentangmu, ku memanggilmu dalam hati lirih.
-Ari Lasso


Now waking up is hard to do. And sleeping is impossible too. Everything is reminding me of you. What can I do?
-Maroon Five


You can look into my eyes and pretend all you want. But I know, I know your love is just a lie. It's nothing but lie.
-Simple Plan



You're my life's one miracle. Everything I've done that's good. And you break my heart with tenderness. And I confess it's true. I never knew a love like this 'til you.
-Celine Dion



There is nothing you could ever do to make me stop loving you.
-Celine Dion



You changed my whole life. Don't know what you're doing to me with your love.
-Chris Brown ft. Keri Hilson



Kan ku berikan cintaku. Sungguh setulus hatiku. Takkan ada air mata jatuh di pipimu. Kan kuhapuskan sedihmu. Dan ku bawakan ceriaku. S'galanya untuk dirimu. Saat kau milikku.
-Barry Likumahuwa




You're the best, and yes, I do regret. How I could let myself let you go.
-Katty Perry



Yang kumau hanya dirimu. Tapi tak begini keadaannya. Yang kumau, hatimu untukku.
-Krisdayanti



Aku tahu bukan saatnya 'tuk mengaharap cintamu lagi. Tapi bagaimanakah dengan hatiku. Tak mungkin ku sanggup hidup begini, tanpa cintamu.
-Rossa



*****



"Yak. Sekian dan terimakasih atas requestnya. Mohon maaf, saya harus menyusui anak saya dulu ya. Suami saya juga minta jatah daritadi dia kecapekan maen sama paralon. Oke? Siyunextaim on de sem trip! Baibai......................."






-Kata-kata penutup seorang pengamen ibu-ibu yang ngamen di bis jurusan Jakarta-Grogol, yang isinya perempuan-perempuan sakit jiwa karena terlalu sering patah hati. Dan kebanyakan dari mereka putus asa karena cinta yang terhalang agama dan orangtua.

No comments:

Post a Comment