Tuesday 11 August 2009

Konferensi Pers

Teman-teman sebangsa dan setanah air,
apa sih yang engkau semua inginkan dariku, HAH?

Jadi gini yak, masa tuuuh akhir2 ini buanyak banget anak galan kelas sebelas SETIAP KETEMU GUE pada nanya, "SAAAARRR, SAPA SIH SARR??!! ayo doong kasih tau suer dah gue kaga kasih tau sapa2, JANJI!" atau "SAR KASIH TAU AJA SAAARRR, dia kan sahabat lu juga"

Gue cuma bilang,

"KAMPRET LU SEMUA YA gue sodorin kalpanaks pada mati lu!"

Najis pada lagi kaga ada kerjaan semuanya kali ya, ribet amat nanya2in g-e-b-e-t-a-n gue yang baru ckck bukannya pada ngerjain pr apa bantuin Pak Manullang minta gaji dinaikin.
Dasar anak2 jaman sekarang, lebih memperdulikan urusan orang lain daripada urusan diri sendiri. JUST LET ME ENJOY MY OWN LOVE LIVE, OLRAIT

Lagian, gini deh.
Boleh2 aja yaaah kalian nanya2in tentang YOU-KNOW-WHAT-AND-UNFORTUNETLY-YOU-DONT-KNOW-WHO ama gue, tapi plis deh ya gue mohon GUE JANGAN DIUBER2 KAYA DEWI PERSIK AMA SAIPUL JAMIL DOOONG pusing gue jadinya.

Gue kasih tau dari sekarang ya,
Nanti ada saatnya gue kasitau.
NANTI!
NANTI!

Teruuzzzzzz,
gue nitip doanya ya :) kalo beneran gue jadi gue beliin Mcd deh, yang doain gue.

DAN SEMOGA KALIAN SEMUA MASUK SURGA, AMIN

No comments:

Post a Comment