Friday 7 August 2009

Kita ini mati, Sayang

Gue akhir2 ini sering banget mikir, "Eh, gila ya gue kayanya bangga banget kalo abis bikin dosa"
Gue yakin banyak juga yang mikir kaya gitu. Aneh. Dosa kok bangga.

Banyak yang anggep neraka sama surga itu hal yang 'semata-mata'.
Semata-mata surga sama neraka itu cuman nakut2in doang.
Semata-mata surga sama neraka itu khayalan.
Semata-mata surga sama neraka itu sepele.
Semata-mata surga sama neraka itu, "Ah apaan sih ngomongin surga neraka. Sok suci lo!"

Kasian yah Tuhan.
Dikhianati umatNya.
Dihina umatNya.

Gue ga munafik. Gue akui dosa gue banyak. BANGET.
Gue kasian sama Tuhan gue yang udah ngasih gue berkat yang Puji Tuhan berlimpah, dari kecil sampe gue gendut gini sekarang. Udah bikin dosa mulu, minta makan iya.

Ada yang pernah sadar ga kalo badan yang sekarang kita pake ini 'pinjaman' yang sewaktu-waktu diambil sama Pemiliknya?
Gue baru sadar.
TADI

Setelah 16 tahun gue ada di dunia, baru tadi siang gue sadar kalo gue dan kita semua ini tidak abadi. Dan faktanya, sebagian besar dari umat sedunia belum sadar dengan ketidakabadiannya mereka. Masih banyak yang 'bermain-main' dengan kehidupan. Masih banyak yang mikir "What a life, gila hidup gue enak banget" dan mereka termasuk gue tetep stuck disitu ga mikir gimana caranya kita berguna buat dunia atau paling engga buat diri sendiri dan bukannya cuman menuh2in bumi doang. Kita ini kan diciptakan PASTI ada gunanya dan bukan cuma jadi semacam figuran yang suatu saat nanti mati, dikubur dan jadi fosil yang nantinya berjuta tahun berikut kalo dunia belom kiamat, bakal diteliti ama peneliti2 yang udah berevolusi jadi genderuwo apa jenglot mungkin.

Kita bener2 gatau apa2.
Kita ga akan pernah tahu kapan kita bakal mati dan jadi bangke selamanya.
Kita ga akan pernah tahu kapan keluarga kita mati dan jadi bangke selamanya.
Kita ga akan pernah tahu kapan idola kita mati dan jadi bangke selamanya.
Kita ga akan pernah tahu kapan temen kita mati dan jadi bangke selamanya.
Kita ga akan pernah tahu kapan peliharaan kita mati dan jadi bangke selamanya.
Kita ga akan pernah tahu karna itu rahasia perusahaan sang Big Boss.

Hmm..
Aneh ya gue tiba2 nulisin ginian, tulisan2 'berat' kaya gini.
Jadi gini, gue lagi berkabung.
BANGET.

Gue punya ade sepupu, umurnya 2 tahun namanya Kyra Aurora Siahaan.
Sumpah, tingkat kelucuannya itu stadium atas. Lucu parah.
Sekitar seminggu yang lalu gue baru main kerumahnya.
Masih sehat. Masih lucu. Masih pecicilan. Masih bandel. Masih cerewet. Masih cengeng.
Anehnya, Kyra mau gue gendong! Tante gue aja heran, ga biasanya Kyra mau digendong sama orang baru. Ih sumpah yaa, gue puas bengat maenin si Kyra sampe gue ketiduran bareng Kyra abis nonton barbie.

Rabu malem, jam 11.2o, Bokap gue ditelpon.
Pake bahasa batak gitulah, gangerti gue.
Trus abis itu, bokap gue bilang ke gue, "Ka, Kyra meninggal"

Hal pertama yang gue lakuin :
MINUM AIR ES
Karna kata orang, minum air es itu bisa nahan keluarnya air mata.
Abis itu gue diem lamaaaaaaaaa banget.
Abis itu gue ke kamar, baru gue nangis.
Abis itu gue berdoa smoga Kyra yang lucu itu bisa berenkarnasi jadi anak gue nanti.

Gue mewek2 minta ikut ngelayat sama bokap tapi gaboleh karna udah malem. Sebenernya besoknya baru penguburannya tapi kan besok gue sekolah -..-
Akhirnya bokap nyuruh gue berdoa dan dia bilang jangan lupa bilang amin kalo doanya udah selese. HAHAHA LUCU SEKALI KOMEDIMU WAHAI AYAH

Gue jadi pengen ngeralat kata2 gue diatas.
Kita mungkin bisa tahu saat2 terakhir kita kalo Tuhan masih mood ngasih kesempatan2 terakhir buat say goodbye ato ngasih sesuatu. Itu juga kalo kita nalar -,-

And you know what?
Selama seminggu ini gue punya satu pengalaman aneh gila buset yaampun.
Gue tiba2 s-u-k-a sama orang yang ga gue sangka, "gue ternyata bisa juga suka sama lo"
Saking ga percayanya gue, ceritain ke orang aja gue malu.
Beh, kalo terekspos gue ketauan s-u-k-a sama orang i-t-u bisa hancur meleduk muka gue.

OH MY HOLLYSHIT

Gue takut itu jadi tanda gue bakal mati, dikubur dan jadi fosil yang nantinya bakal diteliti ama peneliti yang berevolusi jadi genderuwo ato jenglot.

OH MY HOLLYSHIT


No comments:

Post a Comment