Thursday 2 July 2009

Ini pemilu bung, bukan lomba debat!

siang (010709)
gue : ma, mau pilih sapa nanti pilpres?
nyokap : ya tergantung nanti pas debat ntar malem

sore (010709)
gue : tante, mau pilih sapa nanti pilpres tan?
tetanggayangkebetulanketemuamaguepasguelagimaenamjeidi : oh tante liat dulu nanti debatnya ntar malem ada potensi ga nih pilihan tante
gue : oh gitu ya tante, eh tante itu anaknya nelen batu

malem (o1o7o9)
gue : pa, pilpres mau pilih sapa?
bokap : ya ini mau liat debatnya dulu


HMMM
aneh ga sih?
menurut gue yaa, debat2an macem gituan ga trlalu ngefek lah.
tapi orang2 malah jadiin debat presiden sebagai tolak ukur pemilihan presidennya nanti (bedeh bahasa gue canggih bener) oke gue ga becanda

kan gaada pas kampanye presiden bilangnya, "saya berjanji akan menjadi presiden yang cerewet, jago ngomong dan akan mengejar prestasi di bidang perdebatan" yang ada presiden macem ginian disuruh ngemsi di kondangan -,-

jadi saran saya sebelum tanggal 8 juli, banyak2lah berdoa dan berpuasa agar anda semua bisa memilih sesuai hati nurani dan bukan berdasarkan kepiawaian seorang calon presiden dalam berbicara tentang sesuatu yang tidak konkret alias JANJI

No comments:

Post a Comment