Saturday 20 June 2009

GOODBYE :)

Tanggal 18 juni kemaren, anak kelas duabelas wisudaan. Gue (untungnya) ikutan. Paskib ngisi acara pataka2 gitulah. BUJEENGGG. Latiannya gila2an. Kaki gue kaya mau meledup. Mana ilang lagi hape gue pas gladi bersih. Anjing. Pas ilangnya itu lucunya (hahahahhaa) gue bukannya langsung nyari, malah boker dulu. Biasa. Gue kalo panik slalu kebelet berak. Kalo ditanya ikhlas? Ikhlas sih. Hape jelek kok. Kecuali kalo LG sidekick ilang, baru gue minum karbol.

Oke, bukan ini sebenernya yang mau gue ceritain. Suasana mood gue waktu itu. ANCURR ABIS. Kenapa? Ya karna sampe wisuda pun gue belom dapet ‘sesuatu’. Seengganya, upah tenaga lah. Oke, gue seneng akhirnya dia bisa wisuda. Smoga makin sukses ya, sep.

Gue sedih banget kemaren. Cuma pada gatau aja. Ngapain juga gue buka2an. Ga. Biar gue sendiri yang tahu, biar gue sendiri aja yang simpen. Ga gue banget deh harus crita sana crita sini sambil nangis2. Waktu tugas paskib udah selese, gue naik sendiri ke tribunnya balai komando. Sendiri. Gue pengen liatin dia pas dilantik resmi keluar dari gelar siswa jadi mahasiswa. Waktu namanya dibacain, gue tepok tangan, sendiri. Diulang, SENDIRI. Mau orang bilang gue orang gila. Bodo.

Gue jadi mikir. Oh, ini toh balesan buat gue.

Kenapa gue dapet yang model ini? Kenapa orang lain bisa dapetin yang lebih? Adil ga menurut lo? hey, I’ve been in love with him since oct 06. Why do I can’t get more? Its just not that easy. When everybody could get what they want. How come? Pada beli takdir dimana sih lo smua?

Taulah. Gue pasrah, bener2 pasrah. Bener2 pasrahnya pasrah. Sepasrah-pasrahnya suatu kepasrahan.

MENCINTAI SESEORANG ADALAH MEMBERIKAN KEKUATAN UNTUK MENGHANCURKANMU
-Bella Swan, New Moon


Kemaren pas wisudanya selese, dia sempet ngajakin gue foto, tapi gue gamau. Alesan gue, “emmh… pake apa tapinya? Hape gue semalem ilang”

Gue tau itu palsu. Ngapain ramah2an padahal isinya lo pasti benci ama gue yang alesannya aja gue ga tau. Gausah sok baik. Lo benci, benci aja.

Pas dia pulang sama ‘orang’ yang gue udah tau sapanya dia, bener2 kaya kesurupan, gue bengong ngliatin dia. Bukan karna cemburu tapi yaa gue ga rela aja, gue udah sampe sejauh ini tapi ga dapet sesuatu. Sampe audria bilang “masih bisa ketemu kok, sar”

Gue nyengir.

Bener2 kaya ada lobang gedee banget gatau dimananya badan gue, kaya ada yang ilang. Rasanya kaya ada sesuatu yang ga bakal gue pernah liat lagi. Yaahh… udah gaada yang gue pratiin lagi. HAMPA. Sia-sia. NAH! Gue daritadi mikir nyari kata2 yang cucok, ketemu juga. Ya, sia-sia. Percuma. Bego.

Gue pikir, yaudahlah. Anggep aja kaya hape gue yang ilang. Mau dicari ampe jadi jenglot juga ga ketemu. Percuma. Terserah Tuhan maunya gimana. Terserah seterserah-terserahnya.

Ya gue berharap, smoga lo jadi orang yang sukses. Jadi orang yang kerjanya tinggal printah sana printah sini. Apapun yang bikin lo seneng, gue ikut seneng (ceilllaaah sara bisa juga begini nulisnya)
I'M SAD TO BE GLAD WITHOUT YOU
I'M GLAD TO BE SAD WITH YOU
-Jedwin Sarra

No comments:

Post a Comment