Monday 25 January 2010

Liefhebben

Kalo misalkan gw ngerasa kayak ada ulet-ulet joget di perut gw, itu namanya apa?


Kalo misalkan gw ngerasa kayak ada yang lagi lomba bedug di dada gw, itu namanya apa?


Kalo misalkan gw ngerasa kayak ada yang hipnotis trus di otak gw cuma ada satu nama, itu namanya apa?


Kalo misalkan gw ngerasa kayak medan magnet dunia yang di Madinah itu pindah ketempat dimanapun seseorang berada dan seakan-akan gw ini besi, mau nggak mau gw akan selalu tertarik ke medan magnet itu, itu namanya apa?


Kalo misalkan gw ngerasa kayak kena suspect SARS setiap gw ngeliat seseorang, itu namanya apa?


Kalo misalkan gw anggep diri gw sendiri ini hal nomor dua sedangkan orang lain adalah nomor satu, itu namanya apa?




*****


Itu namanya..........................................................cinta bukan?

No comments:

Post a Comment