Friday 9 October 2009

Yaelah...

Yaelah, elo juga gengsian.

Yaelah, elo juga saltingan.

Yaelah, elo juga suka bikin gue ehm... cemburu.

Yaelah, elo juga ngeselin kali, BANGET.

Yaelah, elo juga berisik.

Yaelah, elo juga belaguk.

Yaelah, elo juga gatau malu, bukan gue doang.

Yaelah, gausah sombong, gue tau lo eksis. Tapi dibanding gue, gue lebih eksis.

Yaelah, elo juga jayus. Sorry gue bukan jayus, gue lucu.

Yaelah, gue tau elo jago poem-ing. Gue juga bisa. Tapi maaf, gue bukan di bidang itu.

Yaelah, oke lo jago dibidang eksak. Tapi, emang lo jago di bidang sastra?

Yaelah, elo juga bating.

Yaelah, elo juga gabisa diem.

Yaelah, elo juga bacot.

Yaelah, elo juga bawel.

Yaelah, elo juga cerewet.

Yaelah, elo juga manja. LEBIH MANJA DARIPADA MANIS MANJA GROUP.

Yaelah, elo juga pengen gue bunuh. Emang elo doang yang mau ngebunuh gue?

Yaelah, temen gue juga banyak. Lebih banyak temen gue daripada lo, cih.

Yaelah, lo kalo tereak2 biasa aja dong. Kuping gue lecet. Gue teriakin balik, meledup noh congek lo.

Yaelah, elo lama-lama ngeselin sih?

Yaelah, GUE JUGA PUNYA BUKTI, KAMPRET!!!

Yaelah.

Yaelah.

Yaelah.


*****


Terlalu banyak 'Yaelah' di sekitar kehidupan saya.
Dan dia.
Dan terlalu banyak kesamaan diantara saya dan makhluk tak bermalu itu.
Beberapa orang mungkin akan mensyukurinya.
Misalnya, begini.
Hmm...... saya akan menggunakan nama pasangan selebriti yang lagi hot sebagai contohnya.

Krisdayanti dan Anang.

Eh....salah.
Mereka kan udah pisah ranjang.

Ganti.

Dewi Perssik dan Syaiful Jamil.

Aduh.....................
Salah lagi.

Ganti.

Halimah dan Bambang Triatmojo.

?
Apaan?
Salah?
Ck.

Ganti.

Laudya Cinthya Bella dan Raffi Ahmad.

Eh.
Kawin aja belon -_____-

Ganti.

Agi Ayuning Faradilla dan Ardian Wicaksono.

Aduh.
Salah ya?
Oh, mereka bukan artis.
Gue pikir artis.
Blah.


*****


Setelah dipikir, terlalu banyak pasangan selebritis yang cerai, berpisah dengan perjanjian Tuhan.
Bukan pantas mereka jadi contoh gue.
Maaf artis Indonesia,
saya beralih ke artis Holiwut.

Misalnya, Angelina Jolie dengan Brad Pitt.

Keadaan: Angelina Jolie lagi netein si Madoxx (eh, si Maddox bukannya udah gede ya? Ah bodo, namanya juga contoh) di Park of gRaHa dan secara tidak sengaja bertemu dengan Jennifer Garner yang baru cerai dengan Tom Cruise.

Angelina: Woy! Woy elo!
Jennifer: Hah? Sape coy? Gue?
Angelina: Iyalah. Sape lagi. Masa Mbah Surip.
Jennifer: Hahahahaha... bisa aja nih bu Angelintot hehe. Eh, gimana sama pak Pitt?
Angelina: Ya begitulah. Masih romantis, masih seksi, parfumnya masih Eskulin Kid yang Mickey Mouse.
Jennifer: Ih, gue ngiri ama lo deh.
Angelina: Kenapa dah?
Jennifer: Lo berdua tuh cocok. Lo berdua sama-sama aktivis, sama-sama artis jago, sama-sama gak suka papparazi. Gue mana punya kesamaan ama si Tom busuk itu makannya gue divorced.
Angelina: Hah? Divorced apaan tuh? Sok bule lu.
Jennifer: Cerai bego. Lu artis Holiwut apa artis Lenong sih ah. Heran gue.
Angelina: Elah cot n tot lu. Hehehe, iya dong samaan. Makin sama, makin mesra. Makin mesra, makin sayang. Makin sayang, makin cinta. Makin cinta, makin punya banyak anak. Hahahaha.......


And so on..................................................


Kalo gue?
Nggak tuh.
Beberapa temen gue yang sempet gue wawancarain, pada banyak yang seneng kalo punya kesamaan sama gebetannya lah, pacarnya lah, selingkuhan lah, lesbian lah, homoan lah.
Belom nyadar aja mereka.

Asal lo tahu ya,
gue sama makhluk itu buaaaanyyaaaakkk banget kesamaannya.
Dari hobby, phobia, bakat, cita-cita, sikap, sifat, bad habbit.

Dan faktanya gue enggak seneng.
Gue ga jadi-jadi sama dia gara-gara sama-sama gengsi.
Sama-sama saltingan.
Sama-sama moody.
Sama-sama ngambekan.

GUE SAMA SEKALI ENGGAK ADA SETITIK PUN RASA BERSYUKUR MENYADARI BAHWA TERNYATA SANGAT AMAT BANYAK KESAMAAN ANTARA GUE DENGAN MAKHLUK ITU.

Not at all, baby.



Cinta itu seperti magnet.

Tolak-menolak saat sekutub.

Tarik-menarik saat beda kutub.



Dan 50 detik yang lalu, saya menyadari.....


Kita mungkin abadi.
Jikalau kita punya cinta, mungkin juga abadi.
Tapi kita terlalu sama.
Karena itulah kita berbeda.
Kita abadi untuk berbeda, bukan untuk bersama.

No comments:

Post a Comment