Sunday 11 October 2009

What kind of death do you want to choose?

Gausah banyak basot deh.
Tai.

Gausah make sok-sok mesra.
Kalo udah ga bisa mesra lagi kaya dulu, yaudah biasa aja.

Lo gasuka sama gue.
Jelas.
Kebaca tabiat lo.
Gue kan jelek, gendut, item, bego, jorok, masih suka ngedot.
Kalah sama semua temen-temen lo yang suka nge-wall-in lo.
Jauuuuuuuuuuuhhhhhhhhh bangeeeeeeeeetttttt.
Seharusnya gue nyadar dari dulu.
Mana ada sih orang normal yang suka sama gue.
Nihil.
Bulsyit.
Banteng duduk.


Fine.
Gue terima.


Dan please.
Jangan ngasih gue yang enggak bisa lo kasih.
Jangan ngasih gue hal yang gak ada.
Sakit, man.

Udah pernah ngerasain kan?
Gue yakin pernah.
Kita kan senasip.
Tapi elonya terlalu gengsi buat mengakui itu semua.
Hahahaha.........................................................................
Gue lupa, elo malu kan disamain sama gue?!
IYA KAN?
Ngakuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gausah sok-sok baik di depan gue.
Gue udah tau tabiat asli lo.

Gue cuman pengen elo enggak berubah.
Gue cuman pengen kita kayak dulu.
Gue tau susah :(

Dan semuanya dipersulit sama perasaan gue (mungkin juga perasaan elo) yang udah berubah.
Bukan dulu lagi.
Sekarang, lebih dari dulu.

Lebih.

Coba sini, elo gue tantang ngerangkul gue kayak waktu latian upacara penutupan MOS.
EMANG LO BERANI?
EMANG LO MAU?
EMANG ELO MASIH SUDI?!
Gak bakal deh.

Lo ngomong sama gue aja udah malu.
Lo jalan berdua sama gue aja gak berani lagi.

Asal lo tau ya, gue sedih bukan gara-gara patah hati atau apalah persepsi orang.
Gue sedih karena, lo B-E-R-U-B-A-H.
BERUBAH.
Lo ngingetin gue sama you-all-exactly-know-who yang tiba-tiba berubah enggak tau kenapa, mengapa dan lagi apa (gak nyambung Sar, tolong).

Please, kenapa gue bisa kenal, ketemu sama lo?
Emang udah abis gitu stok orang-orang yang gak punya sedikitpun level kemunafikan?
Kalo udah abis, kasih gue orang klepto aja deh atau pedopil.
Mending barang gue yang diambil sama klepto trus ikan cupang gue diperkosa sama orang pedopil daripada perasaan gue dikleptoin + dipedopilin sama lo.
Cih.
Muak gue dua kali diginiin.

Pertama-tama mah enak, dibikin GR, dibikin salting, dibikin senyum-senyum sendiri mojok dikamar megang-megang boneka udah kayak orang mabok ganja.
Eehhhhhhhhhh.................................................
Indonesia ganti presiden, matahari ganti bulan, lama-kelamaan, elo mulai ngejauh.

Ngejauh.

Ngejauh.

Ngejauh.

Ngejauh.

Sampe gue bahkan gak kenal elo siapa.
Gue bingung elo siapa gue.
Gue nggak nangkep pribadi lo sebenernya gimana.

Gue bilang nih yak.
Jangan deh, jangan.
Beneran jangan.
Jangan deh suka ngasih harapan-harapan yang enggak pantes buat diharepin.
Kasian si Pengharap.
Cuman bisa ngareeeeep mulu padahal gatau apa yang diharepin.
Beneran deh.
Kasian.

Patah hati itu sakit.
Tapi, nungguin hal yang enggak pasti?
Patah Hati Setiap Hari.



*****


Ehm,
gue mau buat pengakuan.
Mereka bener, gue emang pernah suka sama lo.
Mereka bener, gue emang ngarep lebih sama lo dari sekedar cahabat.
Mereka bener, lo jelek dan gue bego bisa suka sama orang jelek.
Mereka bener, kita cocok. Gue ngerasa cocok kok emang.

Tapi mereka salah kalo mereka bilang gue masih suka sama lo.
Gue rasa cukup yah, tingkah gue yang aneh-aneh sama lo.
Gue rasa, elo juga harus menyudahi tingkah lo yang aneh-aneh sama gue.

Lo gabakal tahu seberapa beratnya gue nulis kata-kata diatas.
Tapi yah, mau gimana lagi?

Gue capek, serius deh.

Jujur, gue ga beneran nulis kata-kata diatas.
Itu cuman ciri-ciri gajah hamil mabok pil koplo.
Atau kalau di bahasamanusia-kan, lagi suntuk.
Lagi bingung, mau ngapain lagi.
Lagi susah napas.
Lagi kekenyangan.
Lagi sakit ginjal.
Lagi gila.

-_-

Semua orang butuh kepastian.
Bahkan Tuhan saja butuh kepastian.

So do I.
Gue mau kepastian juga, sama kayak semua orang-orang yang lagi jatuh cinta di seluruh dunia.
Gue juga mau jawaban dari elo.

Hidup atau mati.
Gue siap deh.
Gue siap mati kalo elo ngerasain yang sama kayak gue.
Dan gue siap hidup kalo elo ternyata cuman pembual.


So, what kind of death or life do you want to choose, darlingbeybehcupcupwawaw?

No comments:

Post a Comment