Saturday 6 June 2009

MY PARENTS IS STRESSED ME OUT

Jadi gini, gue lagi onlen malem2 dikamar gue sendirian trus gue ngakak tiba2 karna liatin poto ini ..



OMG. Ternyata siluman bebek benar2 nyata. Gue jadi improvisasi sendiri. Ngebayangin ini foto ceritanya di ambil dari vogue. Trus dibilang katanya bibir ini bakal ngetrend di 2010. Beh mantep dah. Panasaran gue sama reaksinya Janet Jackson yang katanya the queen of plastic surgery di kalangan anak2 gaul holiwut. Abis brapa biji ember plastik ngrjain proyek pembesaran bibir kaya gini. Ckck. Eh, pratiin idungnya deh. Itu idung apa lubang senggama?

Trus kan gue ktawa cekikikan kan yaa, gue pikir bonyok udah teler. Kamar gue sama kamar bonyok sebelahan soalnya (lo ga bakal bisa ngebyangin btapa menderitanya kamar anak SMA yang masih sbelahan sama orang tua) eh pas lagi browsing2 gambar2 abnormal lainnya, tiba2 bokap gue datang. Ingat, ini BOKAP bukan NYOKAP. Masalah sama bokap gue akan lebih susah diselesaikan daripada mengganti makanan harimau dengan kwaci.

Bokap : @#$%@#$@#$@#$%#$%^@#$%@#$
Gue : iya pa
Bokap : @#$@#$W@#$%%^^&#@@@@!!!!@!@#$#$%^&
Gue : iya pa
Bokap : !@!!!#$$%^^@#!@#$%^&*
Gue : iya pa
Bokap : Papa putusin nanti internetnya ya. Bukannya blajar malah maenan poto2. Papa juga belum liat nilai kau. Awas aja sampe ada yang jeblok ya bener2 papa copot internetnya.
Gue : iya pa. EH APAAN? Janganlah kalo itu mah.
Bokap : Tunggu sampe papa liat nilaimu.

MATILAH AWAK. Eh, gue belom cerita ya. Pensil gue ga kebaca men. SILIT. Bayangin, gue make pensil yang sama dari hari senen sampe jumat. Dari hari senin juga gue belom dapet nilai yang lebih dari 70. Kecuali bahasa inggris, itu juga pensilnya gue minjem sama kaka kelas sebangku gue. Nilai gue slama ini yaa

· SEJARAH 52
· BAHASA INDONESIA 66,67
· BAHASA JEPANG 65
· BIOLOGI 51
· FISIKA 55
· GEOGRAFI 62,5
· KIMIA 70
· EKONOMI 70

HADOOH. And thank’s God. Gue masih besukur ini masih ub4. Betapa horornya nanti pas UAN gue pake pensil 2b palsu. Pasti dan dapat dijamin secara otomatis bokapnyokap gue langsung ngejual gue di pasar rebo depan graha buat dijadiin sapi kurban.

Nyesek gue kalo liat nilai gue. Nasip gue kok gini amat ya. Eh, temen gue juga ada tuh yang senasip ama gue ahahahhaha, named Rendi Muflih. Depresi dia skarang, ktawa2 sendiri. Ksaian gue ngliatnya. Ckck.

Begemana ini nasip gue ntar trima rapot. Huhuhuhu stresssssssssssssssssssssssssssssssss stadium akut gue skarang. Seakan mencium bau kematian yang ga jauh beda ama bau kaki gue, gue berdoa dan berpuasa serta tulus ikhlas menerima apapun yang akan terjadi di masa mendatang seandainya kalo internet gue diputusin beneran dan hape buduk-bau-mayat gue juga ikutan disita. Seandainya juga kalo ternyata inilah saat trakir gue berhubungan dengan dunia luar, gue akan jujur dan bakal bilang hal paling maksiat yang pernah gue lakuin, “HEY PEOPLE, GUE PERNAH KENTUT DI GEREJA. Dan nyokap gue bilang bau kentut gue kaya bau mie aceh seulawah” dan “anak spulu be berinisial AA kalo kringetan, lehernya mengkilat. Mohon di pertahankan, karna gue napsu liatnya ahahahahahahha”

CHEERS (.)(.)

No comments:

Post a Comment