Saturday 6 June 2009

CURHAT MURAHAN ALA GADIS REMAJA by SarraTobing

INI APA SIH? Gue bingung deh ini apa. Kok lamaaa banget gue rasain prasaan yang sama. Ke dia. Oke, gue yakin lo semua ngeremehin crita gue kali ini. Sama kaya gue juga kalo udah ngliat curahatan remaja yang cinta2an pasti muak. Gapapa, wajar.


Gue bener2 gatau gue kenapa. Mungkin gue begini karna dia udah gaada. Nyesel? Pasti. Gue pernah janji sama diri gue sndiri someday I’ll let him knows. Someday. Gue sendiri gatau juga someday-nya itu kapan. Bangsat. Kenapa gue sbegini pengecutnya. It’s almost 3 years. Gue mulai ngrasa kaya gini pas (secara tidak sengaja) lagi liat fotonya dia yang gue candid, hari ketiga gue skolah di galan. Dia lagi duduk di samping ring basket trus gue ambil fotonya dari atas, dari perpus. Nah, waktu gue liat fotonya PAS SEKALI laptop laknat gue lagi muter Your Call, secondhandserenade.


Cos I was born
To tell you I love you
And I am torn
To do what I have to
To make you mine
And stay with me toninght


SANGAT MENOHOK KELENJAR AIR MATA. No comment. Gue pernah kepikiran, yang slama ini gue rasa gue perjuangkan ya apalah itu, percuma. Gaada efeknya sama sekali buat kehidupan sang pujaan hati. Sakit men. Gabisa deh gue kluarin disini (lagu yang lagi on NEYO-SO SICK, bener2 bangsat ni leptop). Kebenaran oh kebenaran. Betapa menyakitkannya dirimu. Kalo gue inget2 waktu2 dia masih bae ama gue, kaya ngorek2 luka yang baru luarnya aja yang kering, dalemnya masih benyenye. Trus ditaro garem, jeruk sama air cabe. Abis itu tempel hansaplast. Tunggu beberapa saat sampe hansaplastnya menempel dengan baik. Dengan keyakinan yang berkoar-koar, cabut hansaplast itu sekuat tenaga. Ulang beberapa kali sampai luka menghilang (AMPUTASI).


Dulu mah keadaan aman terkendali. Baek2 aja. Kira2 delapan bulan yang lalu, dianya tiba2 jauhin gue. Dunno why. Dan slama 8 bulan trakir gue sukses nyimpen cerita ini sendirian. Cerita ama sahabat? Cerita ama temen? Tetangga? Lesbian? Mama Laurent? Ga deh. Gue ga ahli kalo curhat2an. Yang ada, gue malah disangka ngelawak. Susah emang kalo udah dapet image badut. Jadi gaada artinya juga kalo gue crita sama makhluk hidup yang kebtulan bisa berbicara. Ya, seorang badut pun bisa patah hati.


Its just not that easy. Nglupain dia ga segampang cewe2 jaman skarang. Ganti pacar kaya ganti beha. Bego ya gue. Mau aja dimaenin sama dunia. YANG FANA. Kalo emang dianya udah jijik ama gue, najis ama gue dan mau cek kanker mata sapa tau matanya tumbuh sel-sel kanker karna ngliat muka gue yang laleran, just let me know your fuckin reson. Mungkin, eh nggak, PASTI gue sakit waktu gue dengernya. Tapi seengganya, pas gue mati, gue ga penasaran trus gue pocongin rumahnya. Hhhh. Sedih deh. Inget2 dulu waktu smuanya masih terang benderang, waktu gue masih sempet mikir,“Tuhan, inikah saatnya Engkau berikan jodohku?” sayangnya skarang cuman lagunya peterpan. Khayalan Tingkat Tinggi.


Dulu tuh ya, waktu baru2 dianya ngjauhin gue secara sepihak, bener2 men, NINJU BANGET. Gue jalan kaya busung lapar. Lemes BEGETE. Menurut kabar burung, gatau burungnya sapa yang tiba2 jadi presenter kabar-kabari, katanya dia risih kalo deket gue, risih karna di cie2in. Respon gue waktu itu cuma “ooh”. Kalo gituan doang paling bentar lagi baikan. Setelah beberapa lama, dia tetap berdiam diri, lo tau apa yang gue dapet?!@#$%^!@#$!@#!@#$%^&* (SORRY, WE’RE CANNOT DISPLAY THE TEXT BESIDE BECAUSE IT CAN CAUSING IRITATION WITH READER’s MENTALITY) sadis kan?! Gue shock berat. Untung ga gagal jantung. Parah deh gue waktu itu. Bener2 kaya ilang jiwa. Tapi lama2 (untungnya) gue bisa terima. Mungkin bukan jodoh kali, sar. Masih banyak ikan di laut. Di laut emang banyak ikannya, namanya juga laut. Lo mau cari pampers isi tai juga ada, di ancol banyak. Tapi di hati gue cuma ada satu ikan. Hahaha. Najis banget gue.


Tiga apa empat kali gue maen truth or dare dan gue milh truth dan si penanya menanyakan (pertanyaan yang sama sbanyak 4 kali) “kenapa lo bisa suka sampe segitunya sama _ _ _ _ _ _ _?” dan gue menjawab “karna gue rasa dia jodoh gue” dan gue nanya ama gue sendiri, “kenapa, sar?” dan gue jawab, “GATAU”. I’m realy have no idea. Ngalir gitu aja. Emang, mirip kesurupan. Hahhahaha. Mudah2an. Mudah2an itu tanda. Tanda apa sar? Tanda tangan. Ya tanda lah. Tanda dari Tuhan. Jiaaaaaahhh mentok banget dah istilahnya -_______- ehehehe.


Ya begitulah. Mudah2an ya, temen2 gue yang ngrasa baik ama gue mau bilangin ke _ _ _ _ _ _ _ yang SEBENARNYA. Tanpa rekayasa. Karna kalo masalah ginia, ampun deh gue ga brani. Mending gue disuruh ciuman sama afgan daripada ngurus bginian (yaiyalah, sapa juga yang gamau?)


CHEERS, (.)(.)

No comments:

Post a Comment