Wednesday 3 June 2009

MANULLANG, GO TO HELL

BAD NEWS. Nilai ub4 gue bersinar banget. Saking bersinarnya gue sampe kelilipan liatnya. Lo liat aja deh sendiri males gue ngerecapnya. Ergh.






Ngomong2 tntang geografi (yang bawah), maaf kalo lecek. Karna itu harusnya uda ada di tmpat sampah skolah. Udah gue ucek2 trus udah gue sobek. Sakit jiwa tu guru. Bosen gue remed geo mulu. Sumpah. Selama gue di galan, geografi gue remed terus. Bingung gue maunya manullang apaan. Mau gue blajar sampe rambut gue lurus, juga teteeeeeeep aja remed. Gue prnah tuh pas ub1 smster 2. Gue ngrjain soalnya lancaaaaaar banget. Smua soal gue jawab dengan baik dan benar serta tulus ikhlas. Tanya lana deh, dia saksinya. Pas dibagiin nilainya, lo tau nilai gue brapa? 58. Gue ulang, LIMA DELAPAN. Bangsat. Gue mangap men. Suer. Gue protes doong. Secara waktu itu jawaban gue hampir bener smua. Skali lagi, tanya lana kalo ga percaya. Lo tau jawaban si manusiatakberotak itu?

Gue: Pak, kok nilai saya segini? Ini kan bener pak. Yang ini juga. Ini malahan sama kaya lana.
Manusiatakberotak: lho kok sama? Jangan2 kamu nyontek ya sama lana?
Gue: (eh tolol, lo bikin soalnya sama ya otomatis jawabannya sama juga. Dasar bego) lho kok gitu pak? Bapak jangan asal ngomong ya, mana buktinya kalo saya nyontek?
Manusiatakberotak: coba sini saya liat. Oh ini. Ini ada nilai kebersihannya. Itu liat, kamu banyak tipekannya.
Gue: HAH?! (ANJING LO, DASAR TUA)
Gue yakin skarang lo smua stuju kalo manullang adalah seonggok daging (kebetulan) bernyawa dan Tuhan lupa ngasih otak. Nyari alesan buat nyiksa gue ga logis banget. Seandainya kalo emang dia mau pake nilai kebersihan, harusnya mah bilang dari awal. Gue rasa, cuma gue yang pake nilai kebersihan. Karna cuma gue yang protes kaya gitu. ERGHHHH !@#$%^&*($%^@#& emosi gue kalo ngomongin soal dia. Gatau knapa dia sensi banget sama gue. Ah bodo amat lah gue. Pendukung gue banyak kok. Orangtua tmen2 gue juga muak ngliat tingkahnya.
Sorry to say, sir. You’re suck.
Aduuuh. Bener2 deh. Mending kalo pinter. Ini, udah ga punya perasaan, bego pula. Pernah kan ya, ktua kelas gue a.k.a Faisal Riswandi nanya tentang daur hidrologi gitu. Buat yang gatau, volume air di bumi tetap karna adanya daur hidrologi. Nah, si faisal ini nanya.

Faisal: pak, kalo volume air di bumi tetap kenapa pneliti bilang di tanjung priok itu air lautnya naik beberapa tingkat?
ManusiayangTuhanlupangasihotak: tau darimana kamu, faisal? Ah, salah itu. Mana mungkin lah bisa naik air lautnya. Kalo naik air lautnya, brarti sudah tengelam skarang tanjung priok. Ya kan? Hahahaha


Krik krk krik krik
Lo tau klanjutannya? Yap. Ngalor ngidul, pemirsa. Si faisal tetep nekat nanya2 tentang daur hidrologi yang harusnya BELIAU ngerti. Dia kan guru geografi. GURU lho, guru! Tapi, ya Tuhan. Gue baru tau ada jenis manusia kaya gini. Ngalor ngidulnya mending nyambung. Ini tuh ya, sampe korupsi2 dibawa2! Gue aja ikutan terlibat. Gue katanya tukang nyontek, trus ntar gedenya jadi koruptor. Halah. Sok nyaingin mama Laurent lo. Pake ngramalin gue. Bilang aja lo gamau katauan begonya. ALAMAKJAN. Bego sih boleh. Tapi bego banget jangan. Pak, anda itu guru. Bisa bener ga sih? Malu sama ijasah, pak. Amit amit jabang bayi perek deh. Hih, gue denger namanya aja males. Fyi, dia bb. Bukan, dia bukannya punya blackberry. Tapi BAU BADAN. Beh. Kalo kata camen rider, bau kuli. Itu lhoh, bau abang2 kuli yang abis ngebangun rumah, siang2 pas lagi panas2nya dan BERKERINGAT BERLEBIHAN. Untungnya, si manuls masih dalam tahap ringan. Jadi yaa, ga nyampe nahan napas juga sih kalo deket2 dia. Tapi lumayan bisa bikin amnesia sementara. Dan begitulah, sepenggal cerita tentang ketidak pantasan seorang yang tidak berguna di 39. Mudah2an yang terhormat dan yang tersandung Ibu Hartini baca blog gue, amin. Intinya, MANULLANG TIDAK PANTAS MENGAJAR. TITIK.
Cheers (.)(.)

1 comment:

  1. hooooo.....

    menyalahkan pihak luar krn kegagalan sendiri itu berbahaya buat kecantikan kawan...

    bisa mmbuat behamelarklewerklewer beneran... :D

    ReplyDelete