Tuesday 2 June 2009

FIRST DAY OF EXAMINATION

YAP. hari pertama di temporary hell (baca: kelas UB4). amat sangat sekali terlalu banyak penderitaan yang tertuang. untungnya gue sempet blajar pas hari sabtu kalo enggak, behh bener2 dah. oya, gue mau crita. masa ada patung asmat bisa ujian di 39 shs. bener loh. mukanya item, matanya jereng, badanya gembul, rambutnya kriting. apalagi coba slain patung asmat? ckck. bener2 ajaib dah tu orang. a.k.a PATUNG ASMAT. tapi yang gue herannya ni patung asmat luar biasa jenius men. kurang lebih 45menitan sbelom bel prgantian ulangan bunyi, tu makhluk udah slese. ckckck. gue heran (toper's style). dikasih makan apaan dia ama MAMA ASMAT (jiaaaaaaaaahhh) sampe pinter bgitu yak? mungkin bayi manusia. ehem, makhluk pemakan bayi tersebut sebenernya senior gue, dia kelas sebelas ipa 2 (IPA MEN, IPAA!!) tapi ya olloh, bener deh. tingkahnya tuh bener2 di luar batas nalar kemanusiaan. jadi, abis dia slese ulangan (fyi, bel belom bunyi) dia kluar. gue pikir mau ke wc, berak mungkin. tapi ternyata ke koprasi! trus balik ke kelas sambil bawa2 susu ultra stroberi dua kotak! atapilulo. AMAZING. gue sampe terpesona ngliatnya. liat dia jalan masuk kelas sambil bawa2 susu stroberi laknat dengan eksotisnya, gue pikir "lo dulu mesen otak dimana sih?" gila men. baru nemu gue yang beginian. tapi menurut gue, inilah kebudayaan indonesia. seharusnya pemerintah harus lebih peka melihat makhluk patung asmat pemakan bayi manusia ini. dan seharusnya dia itu hidup bukan di sini, tapi di museum. barang ama mumi monyet. hehehe, pis men

CHEERS, (.)(.)

No comments:

Post a Comment