Tuesday 16 November 2010

Artists

Sekedar berbagi.
Jadi, saya adalah salah satu perwakilan SMAN 39 untuk ngecetin pilar-pilar dibawah playoper Cawang-Rawamangun. Bahasa kerennya, nge-Mural.
Sebenarnya, ini lomba. Lomba yang diadakan oleh Dikmenti, judulnya sangat-amat-luarbiasa klise, Go Green. *Bosen abis gak sih? Dimana-mana temanya ada kata-kata Green, tapi kelakuan masih Brown. Sama aja bokong.*

Back to tanktop.
Ya, ini sebenernya lomba. Tetapi, entah mengapa pihak sebelah sana menciptakan aturan paling mutakhir sejagat raya, "Jadi begini, pilar ini harus dijaga selama setahun dan harus di cat berulang-ulang agar tidak berjamur. Baru akan dilakukan penilaian."

Aturan tergokil 2011.
Hayya.

Biarlah itu menjadi urusan mereka.
Menang gak menang, lukisan gue dan temen-temen gue akan terpampang dalam jangka waktu yang panjang, hingga jamur menjemput.


Betewe, ini potonya:
















Sekian.



1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas mendowload dn upload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete