Thursday 12 August 2010

Ini tulus loh.







"Ya Bapa Yesus Kristus, berikanlah kekuatan, kesabaran dan kebijaksanaan bagi dua insan yang sedang berjabat tangan di foto diatas. Panjangkanlah umur mereka, jauhkanlah dari segala sakit penyakit dan mara bahaya. Lindungilah mereka dari segala macam godaan yang mampu menjatuhkan mereka. Lindungi mereka dengan bala tentara malaikat-Mu, jangan lupa untuk membubuhkan dua sendok makan bubuk obat Pasak Bumi jika malaikat-Mu sedang makan malam.
Ya Tuhan, tak lupa aku juga berdoa untuk kesuksesan karir sang mempelai pria. Karena beliau sekarang telah membuahkan tiga anak imbisil yang bahkan belum bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah.
Untuk sang mempelai wanita, berikanlah beliau ilmu khusus akuntansi tingkat tinggi agar beliau semakin dahsyat mengatur keuangan dalam rumah tangga mereka yang semakin lama semakin keras ombak mendebur sisi kanan dan kiri bahtera mereka.

Ya Allah Bapa, dengarkanlah doaku.

Bila mereka bertanya, "Tuhan, siapakah yang mengirimkan doa begitu afdol, gaspol, ngepol dan nampol beudh hingga kami sekarang sangat bahagia, sehat sentosa tralala-trilili senangnya rasa hati ditengah canda suasana ceria? Oh Tuhan, terimakasih atas kesediaan-Mu mengabulkan doa kami dan doanya." sampaikan salamku.





Katakan, aku ini anak mereka."

1 comment: