Sunday 15 November 2009

What the hell is happened with me?

Jadi ceritanya gereja gw, Pouk Immanuel, lagi sibuk-sibuknya ngurusin natal pemuda-remaja. Lagi sibuk-sibuknya juga anak katekisasi kayak gw latian drama natal.


Eh?
Hidih.
Lo gak tau Immanuel dimana?
Buseng.
Kemane aje bos?
2009 nih.
Makanya beli tipi tuh, tipi plasma.


---SKIP---


Back to tanktop.
Jujur, gw ga pernah sreg sama kegiatan gereja gw. Iya gw tau, dosa emang. Ada yang ngeganjel, ada yang ganggu, ada yang begemana gicuh kalo gw lagi ikutan kegiatan gereja. Hah. Tapi di lain sisi, gw nyeseeekkkkk setengah jiwa raga kalo gak ikutan. Ya masa gw mau enaknya doang, gak ikutan melayani -_- prett.

Rasanya seakan-akan gw anti banget ikutan kegiatan gereja. PADAHAL ENGGAK!!!! Siapa sih yang enggak mau muji Tuhan? Blah. Aneh emang kedengerannya kalo gue yang 'begini' trus mosting postingan yang begini.

Enggak ada kebebasan yang gw rasa kalo gw di gereja. Terbatas. Padahal sebenernya enggak. Padahal kalo di gereja gw, semuanya allowed to be free, allowed to be fun.
Then, how come?????
Ngerasa iblis gak sih lo kalo kayak gitu?
Gw sih iya.
Hmmmmmmm..............................................

Terus yah terus, gw gabisa banget sama yang namanya berdoa. Bodo deh buka aib sendiri.
Maksud gw, doa buat doa bersama.
Buset deh paniknya minta ampun kalo gw udah disuruh mimpin doa bersama.
Asal ente pada bahlul pada tahu pada aja yah, pengalaman yang paling bikin gw keringet dingin ya ini. Ini..........................inian nih beginian..........................

DISURUH MIMPIN DOA DI DEPAN ORANG BANYAK.

Haleluya.

Seumur-umur gw gapernah ENGGAK gelagapan kalo ngomong didepan orang banyak kecuali disuruh mimpin doa. Gah. Umat macam apa gw ini -__-


*****

Buka kartu deh gw.
Gw orangnya kaku.
BANGET.
Gak bakal bisa membaur dalam waktu singkat.
Trus, gabakal mau gabung sama orang yang belom dibaurin.
Gabakal deh gabakal bisa.
Nah yang begini nih yang jadi masalah.
Gimana mau membaur, ketemu aja jarang.
Gimana mau gabung, membaur aja susah.
Kamprettdzsh.

Hell-yea.
Kecuali kalo ini ga berpengaruh dalam pembayaran tiket gw menuju Taman Firdaus nan Tak Terkata Indah-nya, bodo amat deh.
Menohok gituloh.
Oh betapa, betapa menohoknya ditohok tohokkan macam tohok ini.
Masa mau sampe tua, sampe ngondoy-ngondoy kulit pipi beserta tulang-tulang pipinya gw gabisa ngapa-ngapain?
Bujug buzet.
Mau jadi apa gw nanti???????????
Nyeti.


*****


Sometimes, I just keep wondering.
And the more the wondering things go by, the more I think that some people maybe hate me.
Those people who managed all the things.
Those people who expected me to be what I should be.
Those people who had try the best as hard as they could and I just starring on 'em, waiting for the final result.
Then they found that I can't do anything.
Nothing.
Can do nothing.
Yeah.

And for that fvking deal, oficially I'm saying sorry.
This is me in the present.
Who knows what kind of 'me' in the future?
-________________-

Yah pokoknya, gw juga gamau gw kayak gini.
Gw gamau cuman jadi penonton doang, padahal di lain tempat gw bisa ngelakuin apa yang gw mau :p
Gw gamau nyokap gw gak akan berenti ngomong: "Ah kakak jagonya cuman sama temen-temen kakak doang. Buat Tuhan Yesus gak ada waktu..."
Gw gamau sampe nanti rambut gw ubanan trus udah bau tanah, gw belom bisa ngapa-ngapain, belom bisa ngasih apa yang harus gw kasih.
Hah.





"Tuhan, Tuhan mengertos apa yang aku maksud...."







What a messy life, Sarr.

No comments:

Post a Comment