Tuesday 25 August 2009

Terimakasih telah datang, sampai jumpa lagi ya!

Terimakasih karena telah membuat saya sempat berpikir bahwa kamulah yang mungkin menjadi satu-satunya orang yang akan menggantikan _ _ _ _ _ _ _ di hati saya.


Terimakasih karena kamu sudah menyempatkan diri untuk menemani saya ke kantin padahal kamu puasa, mudah-mudahan amal ibadahnya di terima di sisi-Nya, amin.


Terimakasih telah menyempati diri kamu yang secara tidak langsung menjadi inspirasi buat saya untuk rajin blogging.


Terimakasih karena sudah membuat saya menyempatkan diri untuk menyukai kamu selama dua minggu ini.


Terimakasih telah membuat saya sempat berfikir untuk melubangi hati saya demi membuat ruang baru untuk kamu tempati.


Terimakasih karena sudah membuat saya sempat tertawa.


Terimakasih atas penyempatan diri kamu mengantar saya pulang dengan hampir tidak selamat karena motor kamu terlampau tinggi untuk manusia seperti saya.


Terimakasih karena kamu telah membuat saya sempat berfikir bahwa kamu orang yang baik, setidaknya saya mendapatkan pahala jika memuji orang.


Terimakasih atas penyempatan jiwa kamu untuk mampir ke mimpinya Enna.


Terimakasih karena kamu sudah menyempatkan diri untuk menemani saya belajar fisika.


Terimakasih karena kamu sudah membuat saya menyempatkan diri untuk merenung dan berpikir untuk mencari laki-laki yang lebih berharga di banding kamu.



Terakhir,
terimakasih atas segala kesempatan, penyempatan dan bersedia untuk berkesempatan untuk membuat saya sempat tersenyum dalam arti yang-sayangnya-hanya-saya-yang-tahu sejak oktober silam.


Dan dengan tercetaknya tanda titik terakhir dalam tulisan saya, saya mengakhiri dan menyudahi perasaan saya kepada kamu dan saya berjanji atas nama almarhum Opa saya, saya akan menyimpan nama kamu disebelah nama _ _ _ _ _ _ _ di hati dan pikiran saya.
Karena, walau kamu tidak menyadarinya, kamu telah membuat saya sempat berfikir kamu mungkin bisa menjadi satu-satunya orang yang berhasil menutup luka basah dihati saya.


Saya tetap menyayangi kamu seperti saya menyayangi teman-teman saya, yakni:
Agishley Faradilla Sembiring, Bia Maquilla Dhiscara Husein, Nidie Cara Andira Putri, Destaria Fivanny Siregar, Anisa Fajrina Djuanda, Lana Meutia Firdaus, Yohana Amelia Gabriella, Rendi Muflih, Christoper Juan Capa, Muhammad Ahmad Maulana, Muhammad Rizky Purwandana, Satrio Pambudi, Affan Awangga, Aditia Aulia, Faizal Riswandi, Brigitta Intan Priwita Sari, Debby Febrianthy Handayany, Putu Dita Shantiara Dewi, Audria Gupitarini, Rizky Mahriza Utami, Anissa Lintang Ramadhani, Reza Arid Hadafi, Gumilar Pandu, Iqbal Agustyanto, Marcella Belda, Nanny Katherine Siahaan, Cindy Lamei Aruan, Regina Fatima Paralevi, Elok Novita Pramunti. Istiqomah Wulandari, Nurul Andhissa Widianto, Thya Fadilla, dan Lisa Anggrayani.


Dan terakhir yang amat terakhir,
saya hanya ingin berucap,
TERIMAKASIH TELAH DATANG, SAMPAI JUMPA LAGI YA



Ps:
Akan sangat menyenangkan bila kita
mesra seperti dulu lagi =..=

1 comment: