Thursday 4 June 2009

YES.
Is it our fault or teacher fault?

Fisika gue 55. SHIT HAPPENS. Mau jadi apaan gue? Gue ga terima. Ini bukan salah murid.
Tapi salah gurunya. Gue periksa manual fisika gue salah empat, bukan salah SEMBILAN. @#$%@#$%#$%%#@@#$. Apa2an nih tiga Sembilan. Nama doang bagus. Isinya korengan. Cacat. Busuk. Maunya nuntut muridnya terus. Nuntut duit. Giliran muridnya yang nuntut, pura2 budek. Biologi juga. Gue dapet 51. Lo tau brapa soal yang salah kunci? 11 soal. Woo jelas, kelas gue a.k.a camen rider langsung protes dong dengan guru yang bersangkutan. Lo tau miss W bilang apa? “Maaf, tidak ada protes kunci jawaban.” OMG. Ketawa gue dalem hati. Seangkatan gue men protes, tetep ga di tanggepin. Hih, emang bener2 gaada akal sehat.

Gue sampe nangis di depan ruang guru. Bukaan, bukannya nangis ksurupan trus ruang guru gue bakar. Ga lah, ga nyampe sgitunya. Ruang guru gue bakar kalo Manullang sampe jadi kepala sekolah. Ga deng, bukan ruang guru tapi satu galan nanti gue binasakan. Skalian pake nuklir. Kalo benerean dia jadi kepala sekolah, gue suruh bokap gue nyalonin diri jadi capres. Trus kalo kepilih, gue bilang ama bokap gue, “Paa, itu tuh om-om di galan yang namanya Rotua Simanullang, kirim aja jadi TKW ke arab”

Ehem, kmbali ke laptop. Apa sih maksudnya? Gini lho, guru2 ga mikir apa ya kita yang udah blajar gila2an, tau2 dapet nilai busuk gedubrak, bukan kitanya yang salah tapi gurunya yang salah. Guru yang bilang, “ayoo anak2 belajar yang rajin ya, bentar lagi ub4. Tuntasin yang belon tuntas, minta tugas sama gurunya blah blah blah blah blah…” Hahahaha. Ketawa gue skarang. MUNAFIK. Bilang aja lo smua males kan ngbenerin lagi, hah?! Ngaku aja lah. Gausah sok cool. Gausah sok peduli lo kampret. Makan gaji buta. Gue tau, kerjaan lo banyak. Kerjaan lo ribet. Men, kalo gamau repot gausah jadi guru. Lo ngurusin masa depan manusia, kok maen2. Gausahlah jadi guru lo pada, mengundurkan diri aja. Gue bilang yaa, gausah ngajarin moral sama kita kalo lo sendiri belom bermoral.

cheers for middle finger (.)(.)

No comments:

Post a Comment