Monday 29 June 2009

Boys before Flower

Awalnya dari nyokap gue bilang, “kaa, ada dao ming tse versi korea senin slasa jam spuluh malem di indosiar” pas dia pulang dari tempat nongkrongnya (asik). Haa? Dao Ming Tse? Oooooohhhhh… iya iya Boys Before Flower. Temen2 gue emang lagi pada sering ngomongin kim bum2 gitu, katanya ganteng. Ganteng lah, kalo jelek mah jadi satpam -,-

Awalnya emang ga minat gue ama film2 drama korea. KECUALI NYOKAP GUE. Dia mah dipidi slese jam empat pagi juga dijabanin dah. Dasar. Langsung dia beli dah tuh dipidi BBF. Ya gue ikutan nonton juga akirnya, mumpung libur (apa hubungannya?) pertamanya sih rada2 ga jelas juga pilmnya. Gue nanya2 nyokap, “kok gini ma, kok gitu ma, kok anu ma, kok ani ma” ujungnya2 gue disetrum pake raket nyamuk. Eh tapi gue heran lho, nyokap gue tuh ngerti jalan ceritanya padahal teksnya ancur marut. Contoh, “perempuan itu kesini bakal sebentar laginya dan datang untuk berminta maaf” yang artinya, “perempuan itu bakal kesini sebentar lagi untuk minta maaf” itu masih yang stadiumnya ringan. Kalo udah ancur2an, gue ganti teksnya ke inggris. Jah. Sama aja. Berantakan juga grammarnya kaya maam Siti Rahmah.

Masih awal2nya, pokonya masih belom minat nonton, gue nganggep rambutnya Goo Jun Pyo konyol. Keriting2 kaya sapu ijuk. Nah trus ngomongnya mulutnya manyun2 gitu kaya lagi marah2. Tapi tetep, ganteng. Seksi pula. Keringet dingin gue ngliatnya. Uhuhuhuhuhuhuhuuhuy

Trus gue nganggep pemain BBF adalah mutan. Ya iyalah, pas si Geum Jan Di dijatohin ama anak2 skolahnya featuring sepedanya trus jatoh ampe guling2 jungkir balik ampe bedarah2 benanah2 kakinya, kos kakinya juga ampe sobek-sobek, ehhh tau2 besoknya kakinya si Geum Jan Di udah mulus kaya lante dipakein karbol. Trus pas adegan si Goo Jun Pyo dipukulin buat ngelindungin Geum Jan Di (sumpah ya scene yang ini gue cinta banget dah, CINTA MATI) emang besoknya sih di muka Goo Jun Pyo biru2, plester sana plester sini. Gue mikir, pujiTuhan akirnya BBF realistis juga. Eh tau2 udah ganti scene, mukanya Goo Jun Pyo udah kaga ada korengnya sama skali, licin cin cin cin cin. Kecuali bekas cacar di pipi sebelah kanan. Mantep kan gue sampe bekas cacar aja tau disebelah mana hohohoohoho. Pokonya banyak dah scene2 BBF yang memamerkan kemutanan mereka.

Abis itu, hmmm… dalam dunia ke-BBF-an, keberuntungan udah kaya sampah di Indonesia. Bukan, bukan keberuntungan di korea itu dijadiin mata pencaharian pemulung bermata garis. Tapi ada dimana2, kaya sampahnya Indonesia kan? -,-

Pokonya stiap si Geum Jan Di ada masalah, pasti ada yang nolongin. Pas dia kelelep di kolam hotel lah (yang nolongin Goo Jun Pyo) pas dia hampir diperkosa ama tmen2 skolahnya (yang nolongin si Jin Hoo) waktu dia di kerjain ampe jatoh bedarah2 (yang nolongin Goo Jun Pyo) waktu dia dirampok di Macau (yang nolongin F4 minus Goo Jun Pyo, hmm F3 kali ya) waktu dia pingsan di jalanan, DI JALANAN LHO! JALANAN! Masih adaaaa aja yang nolongin (kakanya Goo Jun Pyo, gue ga inget namanya sapa, susah dah nginget2 nama orang korea, uda kaya ngapalin rumus perbandingan trigonometri). Maksut gue, iya emang kalo lagi kesusahan kalo ada yang nolongin mah wajar2 aja. Tapi yang nolongin tuh orang2 yang dikenal mulu, ganteng lagi, tajir lagi. KEBETULANNYA ENAK BANGET. Trus gue ngomong ama nyokap gue, “enak banget si Jan Di ditolongin ama temennya mulu kaga ada orang laen apa ya” dan nyokap gue cuma bisa jawab sambil makan cendol, “namanya juga pilm” oh iya ya

Tapi lama2 gue nontonin pilmnya, keren juga. Romantis. Pokonyaa… hmm MEMEPENGARUHI KINERJA OTAK GUE. Iya, gue kanker otak gara2 ginian. Ni pilm bener2 bikin addict. Gue nonton tiga hari sampe sempet ga mandi sehari. Sisanya juga gue pause kalo gue mandi. Alamakjan. Mau jadi apa gue kalo gini mulu, bisa ancur reputasi gue nanti (ne?)

YU JI HOON a.k.a KIM HYUN JONG
Nah ini nih. Gue pertama naksir dia.




ALAY. Gue manggil dia ALAY GANTENG. Rambutnya. Aduuuuuuhhhhhhhh. Ngancurin banget. Seengganya jangan pirang gitu loh, mirip ama pengamen.

Ehem..
Alesannya? Matanya.
Iya, matanya. Liat matanya deh, ga lebay dan lagi ga mood baca pantun (puisi kali) matanya itu tenaaaaaaaaannngg banget. Enak deh pokonya gue kalo liat matanya. Sering kan tuh di BBF scene Yu Ji Hoon lagi ngelamun apa lagi nengok kalo lagi dipanggil orang apa lagi marah. Beh, meleleh gue. Menggelinjang gue liat matanya hahahahhaahahaha. Apalagi pas scene dianya lagi nightmare trus tiba2 bangun, matanya melotooot, kringetan (iya ga sih?) hmm… menurut gue itu seksi. Senyumnya juga. Maut. Megang banget dah. Senyumnya tuh lebar gitu, ga ditahan. Kalo bisa sampe kuping, mungkin si Ji Hoon kalo mau senyum bisa sampe kuping saking ikhlasnya.

Tapi gue langsung ilfil denger pernyataan si Juan.

Juan : lah ka, inikan yang maen di Camen Rider
Gue : hah? Iya apa? Camen rider apaan?
Juan : yang di indosiar hari minggu pagi, yang jadi uler

ULER?!
Kenapa harus uler? Singa apa macan gitu yang lebih keren. Uler keinjek traktor juga penyet. Kalo singa apa macan gitu kan traktornya yang berenti.
Yahilah.
Gaenak banget gue ngebayanginnya. Ngeliuk-liuk gitu. Trus lidahnya keluar2, bercabang. Badannya besisik. Trus makanin tikus got -,- si Kim Hyun Jong ini dalem pikiran gue kalo lagi syuting Camen Rider, pake kostum kulit uler. YUCKS. Nyeplak sana sini gitu? Omigot. Kaya gay, mamer ti*it.

Tapi tetep kayanya, tetep naksir gue ama matanya ngehehhehehe.
Oiya, kemaren gue nyoba Who is your boy friend in Boys before Flower? Di fesbuk. Pertamanya gue liat di fesbuknya si Enna. Iseng2 nyoba. Sebenernya bukan iseng2 juga sih. Gue emang udah ketagihan smua yang ada BBF-nya hehe.

Dan teteretetetetetrettetteretetredungdungkucingditekdunginamasemut,




WAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAAAAA
Apakah ini sebuah pertanda?


Wiwiwiwiwiiwiwiwiiwiwiwiwiwi ceneng deyh akyuuhhh
Ngehehehehe

Tapi lama2 gue sebel juga ama dia, gangguin hmm bukan gangguin juga sih. Kaya ngambilin Jan Di dari Jun Pyo. Gitulah, pokonya kalo belom nonton mending jangan baca blog gue dulu ntar malah ga penasaran lagi. Trus rating BBF di Indosiar jadi turun gara2 pada baca blog gue trus jadi pada tau critanya. Aku kan jadi sedih dan durjana mrlihat pemain BBF tiba2 melarat gara2 pilmnya ga laku di Indonesia (sok penting banget lu sar)

Yak, kembali ke tanktop.
BBF. Cara cipokannya romantis. Bukannya gue napsu ngeliatnya. Its just pure, love. Suka deh gue ngeliatnya tulus banget gituloh.
Ga kaya orang barat. Astaga. Itu mah murni napsu birahi. Ya kalo ceritanya bener2 dari hati ke hati masa french kiss? Trus katanya,”oh gosh, this is my first kiss. Really” tapi kok make lidah? Jangan2 di sekolahnya orang bule diajarin cipokan. Itu gawat itu. Bisa abis duit bokap gue gue rampok buat biayain gue skolah di sana.
Ngehehehehe becanda euy
Ntar aja kalo udah bisa cari duit sendiri trus pegih kesono skolah lagi buat diajarin cipokan (lho?)

Ada satu adegan yang bener2 bikin gue bekaca2. Bukan tiba2 gue nusukin kaca ke mata gue, bukan. Emang gue kuda lumping?
Bikin gue inget2 masalah gue dulu. Ama yang itu tuh.
Udaah yah, cukup. Gue males critainnya.



nonton ya dari menit ke lima sampe ke sepuluh kalo ga salah
scene ini bener2 sukses bikin gue termehek-mehek




SEDIH BANGET
mulutnya Jan Di sampe geter2 gitu yaampun tega bener.


yang ini scene paporit, liat yang waktu mreka nguntilin Ga Eul di ice skate ring oke
gue suka karna INTINYA, mau bagemanapun Jun Pyo masih ngelindungin Jan Di waaaa ROMANTISNYA GILAGILAAN






NAH CUKYUP YA ANAK-ANAK
silahkan beli sendiri dipidinya gue cape ngaplot mulu di yutup oke oke
gue jamin ga bakal nyesel daaah, gue aja lagi puasa nih mudah2an ada BBF2 sama BBF the movie sama BBF goes to Indonesia sama BBf goes to jl. radar VI no 6 cijantung IV rt 001 rw 004 beneran ada. NYAHAHAHHAHAHAA NGAREP BANGET LO NYET



TAPI KAN MUJIZAT ITU NYATA!

No comments:

Post a Comment